el !


'3' 〝I can't stop smiling like an idiot〞'3'
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Thursday 16 October 2014


Coding 

<html>
<body>
<title> ini adalah homepage pertama ku </title>
<body bgcolor="cornflowerblue" background="aya.jpg">
<h1 style="color:green"> selamat datang </h1>
<p> ini adalah homepage pertama saya, karena saya baru belajar tetnatgn cara menbuat homepage</p>
<p> homepage ini masih dalam tahap perkembangan, oleh karena itu tampilannya msih terlalu sederhana.</p>
<p> saya akan terus berusaha untuk memperbaiki homepage saya ini, sehinggga semakin lama semakain menarik dilihat.</p>
<a href=contohkedua.html> klik disini untuk melihat contohkedua.html</a><br>
<a href=format_teks.html> klik disini untuk melihat hasil pempformatan teks</a><br>
<a href=indek.html> klik disini untuk melihat hasil pempformatan teks</a><br>
</body>
</html>

Output



ini adalah homepage pertama ku

selamat datang

ini adalah homepage pertama saya, karena saya baru belajar tetnatgn cara menbuat homepage
homepage ini masih dalam tahap perkembangan, oleh karena itu tampilannya msih terlalu sederhana.
saya akan terus berusaha untuk memperbaiki homepage saya ini, sehinggga semakin lama semakain menarik dilihat.
klik disini untuk melihat my page
klik disini untuk melihat hasil Contoh kedua
klik disini untuk melihat hasil ukuran Font
klik disini untuk melihat hasil Warna Font
klik disini untuk melihat hasil pemformatan teks HTML



Categories:

0 comments:

Post a Comment