el !


'3' 〝I can't stop smiling like an idiot〞'3'
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Tuesday 26 January 2016



inilah stadiaon termegah di indonesia





Sumber : Hallo Riau

Rambut beruban tak hanya terjadi secara alami karena faktor bertambahnya usia. Kini umur tidak lagi menjadi faktor rambut anda beruban, karena tidak sedikit baik remaja, maupun mereka yang masih muda sudah memperlihatkan uban di rambutnya.

Banyak sekali alasan mengapa rambut bisa beruban terlalu dini, mulai dari penyakit tertentu, stress maupun genetik. Uban sendiri terjadi sebagai akibat ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi melanin, yang merupakan bagian dari folikel rambut.

Secara normal, setelah produksi melanin dalam folikel rambut berhenti, rambut mulai beruban. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menangkal "menjamur"nya uban dikepala anda.

Seperti dikutip dari healthyfoodteam,  bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah: Minyak biji rami sebanyak 200 mililiter, empat buah lemon (dikupas), tiga siung bawang putih, dan satu kilogram madu.

Caranya: Iris lemon dan bawang putih. Tambahkan biji rami dan madu. Campur semuanya bersama-sama dan simpan dalam stoples. Biarkan ramuan ini di dalam suhu sejuk. Konsumsi satu sendok makan resep ini dua kali sehari, sebelum makan.

Sementara itu, Anda bisa melakukan perawatan rambut dengan memijat kulit kepala dua kali seminggu selama 2-3 bulan, dengan mentega susu sapi.* 
Categories:

0 comments:

Post a Comment